Wednesday, October 27, 2010

Sehari Bersama Oktri

Seharian ini aku bersama dengan Oktri. Pagi jam 7 sampai jam 3 kuliah ketemu Oktri di kampus. Setelah kuliah, kita pergi ke Malioboro. Wow..seperti kencan aja pergi berdua..

Kami pergi ke Malioboro untuk membeli kaos dan peralatan tugas media pengembangan IPA yang hasrus dikumpul hari Senin besok. Kami harus pergi berdua karena 1 anggota kelompok kami yang lain rumahnya jauh dan harus segera pulang agar tidak kemalaman.

Sebelum berangkat ke Malioboro, terlebih dahulu kami persiapan di kosku. Aku meminjam helm dan mantol mbak kost. Barulah kami berangkat ke Malioboro. Sesampainya di Malioboro, kami memasuki toko Ramayana yang kebetulan baru obral baju. Kami lalu memilih - milih kaos. Kaos yang akan kami gunakan untuk praktikum adalah kaos putih polos. Ternyata sulit juga menemukan kaos putih polos di sana. Saya sempat bertanya kepada penjaga toko, dan memang tidak ada. Pilihan kami lalu jatuh pada satu kaos putih yang gambarnya paling sedikit. Oktri lalu membayar kaos itu dengan harga Rp 12.500. Mengetahui harganya relatif murah, kami tertarik untuk membeli kaos. Kami lalu melihat-lihat kaos yang ada di sana.Setelah melihat-lihat, saya tidak jadi beli karena barang yang ingin saya beli harganya mahal. hehe...Maka, hanya Oktri yang jadi membeli kaos. Oktri membeli kaos lucu dan unik. Ada gambar monyet kecil-kecil diseluruh bagian kaos. Warnanya kuning tua dan ngepas untuk tubuh Oktri

Kami melanjutkan perjalanan. Kami berjalan berdua bak kekasih di sepanjang emperan Malioboro. Aku menemukan barang yang aku cari. Barang yang harganya mahal di toko Ramayana. Aku lalu, dan Oktri layaknya ibuku, memilihkan daster untukku.

"Ini lho Mbak Aya, warnanya kalem"

Aku lalu menjatuhkan pilihan pada daster warna biru. Harga yang semula Rp 50 ribu, bisa kami tawar menjadi Rp 20 ribu. Asyik..Setelah membeli daster, kami melanjutkan perjalanan. Kali ini, Oktri akan membeli gelang. Dia lalu memilih-milih gelang di salah satu tempat penjualan aksesoris. Gelang itu akan dia berikan sebagai kado untuk temannya.

Acara belanja di Malioboro selesai, kami lalu menuju parkir motor. Kami pulang ke kost dengan diiringi hujan rintik. Sesampainya di kost, Oktri tidak langsung pulang. Kami mengerjakan tugas membuat komik pembelajaran IPA dan revisi soal Bu Heri. Kami solat bersama di kamar Dek Mutia. Kami bertiga lalu makan bersama, dan tentunya Oktri selalu ceria dengan humornya yang selalu membuat orang tertawa. Thanks Oktri..

No comments:

Post a Comment