Friday, October 28, 2011

Mimpi Dicopet

Saya sering banget mimpi yang aneh - aneh. Kali ini mimpi dicopet. Dalam mimpi, saya sedang naik kereta Sinkanzen alias kereta cepatnya Jepang. Tapi anehnya kereta ini  sedang jalan di Indonesia (amin moga aja bisa jadi kenyataan).  Nah saya ceritanya baru pulang entah dari mana. Mungkin pulang dari kerja karena di mimpi saya pake baju resmi, pake rok dan baju blazer, sepatu hak tinggi. Waktu itu sore hari. Suasana dalam kereta ramai. Saya pun berdiri sambil berpegangan pada tiang tempat duduk. Tiba - tiba saja...seorang laki-laki mengambil dompet di saya. OMG, saya dicopet!! Dan anehnya semua orang yang ada di situ cuma bengong saja, tidak ada yang berusaha mengejar di pencopet. Sayapun juga hanya diam, mau lari kaya ada yang nahan. Akhirnya di stasiun berikutnya saya ketemu Ms DP. Yang tambah bikin sedih, dia malah marahin aku. Katanya aku ceroboh, tidak hati-hati, dsb. Oh...semoga tidak menjadi kenyataan.

No comments:

Post a Comment