Wednesday, October 12, 2011

Jalan Gereja Samirono Sepi

Jalan menuju gereja Samirono sepi. Siang hari jalan sepi, malam apalagi tambah sepi. Saya sudah beberapa kali lewat jalan tersebut karena kebetulan kost teman saya berada di sekitar sana. Saat saya ke sana, jalan selalu saja sepi. Mungkin jalan agak ramai saat ada kegiatan di gereja, misalnya hari Minggu. Tapi di lain hari itu jalan sepi. Bukan hanya jalan yang sepi tapi daerah di kanan-kiri jalan sepi. Rumah - rumah model jaman dulu sepi tidak dihuni. Gereja juga sepi. Selain sepi di sana juga banyak kasus penjambretan dan banyak orang gila. Jadi bagi para penggunana jalan harap berhati - hati. 

Saya sering ke sana untuk mengerjakan tugas, mengantar teman dari kampus, atau sekedar main. Saat itu saya mau ke kost Rere sudah agak sore. Tiba - tiba saya ketemu kompilasi faktor yang menakutkan bagi saya : orang gila dan anjing besar. Saya sungguh takut, saya mencoba mempercepat  motor tapi tidak bisa karena banyak polisi tidur di sepanjang jalan ini. Alhamdulillah  akhirnya saya bisa sampai di kost Rere dengan selamat. Pulangnya saya minta diantar Rere sampai depan.^_^

No comments:

Post a Comment