Friday, October 28, 2011

Kucing Menggendong Anaknya dengan Cara Menggigit Leher

Teman, tentunya pernah merasakan digendong oleh orang tersayang kan? Baik ibu, ayah, kakak, nenek, dsb. Tentunya rasanya enak bukan kalau kita digendong. Apalagi ketika kita baru nangis, kita langsung diam deh ): kecuali yang bandel, hehe, termasuk saya. 

Nah kalian tau tidak kucing itu bagaimana caranya menggendong anaknya?? Kucing menggendong anaknya dengan cara menggigit leher si anak kucing...hihi...kaya drakula aja. Terus kalo udah digigit dibawa tuh anak kucing manjat - manjat ke atap rumah. Dulu waktu kecil pas liat ibu kucing menggigit leher anak kucing, saya langsung kaget. Saya lalu inisiatif menggagalkan drama itu. Saya coba pisahkan anak kucing itu dari ibunya. Ternyata - eh ternyata..kata simbah, ibu kucing itu sedang menggendong anaknya. Saya saat itu belum begitu mengerti. Yang ada di pikiran saya, ibu kucing itu jahat karena sudah menggigit leher anaknya.

Yah, Allah sudah menciptakan makhluk - makhluknya dengan kesempurnaan masing - masing, dengan kelebihan masing - masing. Kucing bisa menggendong anaknya dengan cara menggigit dan manusia dengan menggunakan kedua tangan. Kita syukuri aja deh yang ada....beruntung banget saya tidak digendong dengan cara digigit^_^


No comments:

Post a Comment