Monday, October 3, 2011

Wisuda

Wisuda merupakan saat - saat yang menyenangkan bagi para wisudawan. Perjuangan mereka menuntut ilmu mencapai puncak ketika saat wisuda tiba dan tentunya ketika diaplikasikan dalam masyarakat. 

Pagi itu saya mendapat sms dari Mbak Nanik. Inti smsnya adalah meminta saya untuk datang ke wisudanya. Saya sangat senang mendapat undangan itu. Maklum saya belum pernah datang ke acara wisuda di UNY. Namun sayangnya saya ada kuliah di hari itu. Alhamdulillah dosen kosong (maaf pak dosen...^_^). Saya pun langsung pergi ke acara wisuda Mbak Nanik.

Sesampainya di auditorium, suasana sudah ramai. Namun para wisudawan masih di dalam gedung. Bingung nanti pas ketemu mau ngapain, akhirnya saya dan Sina membeli bunga hidup untuk Mbak Nanik dan Mbak Rinda. Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya para wisudawan keluar gedung. Namun sayang kami belum bisa ketemu karena ramai sekali, kami harus mencari - cari tahu dulu supaya ketemu. Alhamdulillah diantara ribuan orang yang ada, saya bisa bertemu dengan Mbak Nanik dan Mbak Rinda. 
Penjual bunga

Suasana depan Auditorium

Aya dan Mbak Nanik

No comments:

Post a Comment