Wednesday, January 4, 2012

Nonton Bola di Stadion Maguwo

Stadion Maguwo
Ini adalah kali pertama saya nonto pertandingan sepak bola di stadion bagus (dulu pernah sih nonton bola di stadion Wonosari). Kali ini saya nonton bola di Stadion Maguwo Sleman Yogyakarta. Pertandingan yang saya tonton juga bukan asal - asalan (meski bukan sekelas Tim Garuda apalagi MU atao Barca). Tapi bagi saya pertandingan ini sungguh menakjubkan (karena saya paling pol nonton pertandingan kesebelasan Ekamas lawan sekolah lain). 

Saya menonton pertandingan pada hari Sabtu, 17 Desember 2012. Tim yang bertanding adalah PSS dan PERSIPASI. Setelah membeli tiket seharga Rp 20.000, saya masuk ke stadion. Wow bagus niam stadionnya, rumput nan hijau, tempat duduk yang rapi, dan para suporter yang beraneka ragam memakai seragam dan aktribut. Tentunya suporter paling banyak dari PSS. Mereka nyanyi bersama, ada marsnya, ada penabuh genderang, dan ada dirigennya pula.

Pertandingan pun berlangsung. Sempet kaget juga dengar orang - orang bersorak - sorak (dengan suara yang keras tentunya). Tak bisa membayangkan bagaimana suasana di Stadion Bung Karno, pasti lebih riuh. Sampai akhir babak pertama skor masih imbang 1 - 1. Cuaca tak bersahabat, waktu juga semakin sore. Kami memutuskan pulang karena harus segera mudik ke kampung halaman. Alhamdulillah dapat pengalaman nonton bola.


Para Pemain Berjabat Tangan

No comments:

Post a Comment