Tuesday, June 28, 2011

~

Thanks God,
atas berlimpah nikmat yang engkau beri..
=> agama islam
Alhamdulilah ya Allah saya dilahirkan dalam agama islam. Agama yang bisa membawa kami ke surga. Agama yang membawa rahmat bagi semua umat. Maafkan saya ya Allah, sungguh saya hanya orang hina, mbeling, tak taat kepadaMu, dll. Love you God, love you Muhammad...
=> keluarga yang menyayangiku
Semua kasih sayang orangtua terlimpah kepada diri ini seorang (anak tunggal). Meskipun kalau dimarahi hanya bisa merasakan sendiri. Ada tugas dikerjakan sendiri.  Tapi itu tak ada apa-apanya jika dibanding dengan berjuta kasih sayang yang telah diberikan orangtua kepada saya. Juga kakek, nenek, saudara - saudara dan semua keluarga yang selalu memberiku kasih sayang yang luar biasa.Sungguh sangat - sangat bersyukur jika kita menengok banyak anak yang tidak punya orangtua dan keluarga ataupun anak mempunyai orangtua dan keluarga namun kurang kasih sayang.  Love you, my family...
=> teman - teman yang menyayangiku
Semua temanku..terimaksih sudah menjadi bagian terindah dalam hidup ini. Engkau hadir saat diri ini kesusahan. Kita tertawa bersama, menangis bersama. Matur nuwun...
=> kesehatan yang berharga
Sungguh kesehatan adalah karunia yang sangat berharga. Jika menengok waktu lampau, ketika berbaring lemah terserang demam berdarah, radang telinga, radang tenggrokan, darah rendah, kecelakaan motor, pingsan dll, sungguh barulah bisa disadari bahwa kesehatan adalah karunia yang mahal harganya. Ya Allah terimakasih atas kesehatan yang telah engkau berikan pada tubuh ini. Semoga diri ini bisa menjaga kesehatan. Amin
=> harta yang cukup
Meskipun bukan keluarga kaya, namun sungguh saya tidak pernah merasa kekurangan dalam hal materi. Orangtua, saudara, dll telah memberi berbagai materi yang cukup untuk diri ini. Saya bisa berteduh di rumah yang nyaman, diberi motor, disekolahin, dibeliin baju, dibeliin laptop, dikasih makan dan semua barang yang takkan bisa saya hitung satu-persatu saking banyaknya. Alhamdulillah...Semoga bisa berbagi...
=> tubuh yang lengkap
Alhamdulillah saya dilahirkan dengan keadaan tubuh lengkap, tak kurang suatu apa. Bahkan hingga saat ini atau selama 21 tahun ini saya masih diberi tubuh yang lengkap. Kita adalah orang yang beruntung, karena di sekitar kita masih banyak yang dilahirkan dengan keadaan tubuh tidak lengkap. 
=> ilmu
Saya beruntung, bisa mengenyam ilmu hingga bangku kuliah. Banyak teman - teman yang hanya sampai SMA, SMP, SD, atau bahkan tidak sekolah sama sekali. Semoga bisa memanfaatkan ilmu. Amin..


dan....
=> kekasih hati
Thanks God tlah engkau kirimkan dia untukku.Meskipun kadang kumasih ragu. Aku takut ini, takut itu. Tidak enak begini, tidak enak begitu. Dia terlalu baik untukku..sungguh aku takut, sedih...Semoga ke depan lebih baik...


masih banyak nikmat dariMu yang tak bisa kusebutkan satu-persatu,,
semoga diri ini sadar betapa berharganya hidup ini,
betapa nikmatnya hidup ini,
betapa pemurah Tuhanku,
betapa beruntungnya diriku,
terimakasih Allah...

No comments:

Post a Comment