Sunday, October 17, 2010

Pena hati

Aku adalah orang yang aneh. Entah kenapa aku terkadang menjadi orang yang pendiam namun juga tak bisa diam. Sepertinya aku punya sifat - sifat yang sekaligus bertentangan di dalam diri ini. Misalnya saja, aku kadang jadi sosok pemalu namun terkadang pula jadi orang yang tidak tahu malu. Aku terkadang menjadi orang yang menjadi sosok yang mandiri namun terkadang jadi sosok yang manja. 

Ada sifat yang hampir absolut di diri ini. Sifat itu adalah sensitif. Pernah saat kuliah kemarin, ada praktikum tentag pengukuran gaya belajar dan juga tentang karakter subjek didik, aku termasuk orang yang lebih peka di doing dan feeling. Ya, perasanku sensitif. hasil pengukuran kemarin, aku menggunakan perasaan sebesar 40% dalam belajar. Cara yang lain adalah melakukan, mendengarkan, dan melihat.

Aku sering memendam perasaan yang sebenarnya di dalam hati. Aku selalu tidak tega untuk mengatakan sesuatu yang membuat orang lain sakit hati. Aku tidak suka ada yang marah-marah, nesu, kontra, dsb. Aku lebih memilih menghindar dan diam. Aku hanya mampu m,encurahkan isi hati lewat tulisan, baik di buku diary maupun di blog. Aku lebih suka kedamaian.Oh anehnya diriku...

No comments:

Post a Comment