Wednesday, February 9, 2011

Es Krim Magnum

Magnum...
Pertama dengar nama ini saya pikir nama barnag elektronik atau apa. Ternyata ini adalah nama es krim keluaran Walls. Saya mendengarnya sekitar 2 bulan yang lalu ketika kami sedang kelompok bersama garap tugas bareng teman-teman. Saat itu dua temanku mau pergi belanja ke supermarket. Tiba-tiba temanku Novi titip magnum.

"Eh aku nitip magnum dong," kata Novi.
"Ih Novi sok kaya, belinya aja magnum." kata temenku yang lain.
"Novi, magnum itu apa to?" aku bertanya keheranan.
"Ih Mbak Aya, masak Magnum aja gak tau. Mbak Aya gak gaul nih," Novi menanggapi.

Setelah saya diejek-ejek, Novi baru menjelaskan kalau Magnum itu nama es krim yang baru ngetrend saat ini. Rasanya nyummi...dan harganya Rp 10 ribu. Saya pun mulai tertarik namun saat itu saya tidak ikut beli.

Beberapa waktu yang lalu, ketika saya ngantar ibu ngambi foto ke Eka Photo, ada tulisan magnum di tempat es krim. Ibu langsung mau belikan saya es krim magnum. Maklum saya sudah curhat ke ibu tentang es krim itu. Tapi saat itu saya malu plus tidak enak minta dibeliin es krim, padahal aslinya kepengen banget. Hehe..Jadilah saya tidak jadi dibeliin eskrim.

Minggu lalu, saat My Soulku datang, dia juga ngajak saya mampir supermarket. Dia mau belikan saya eskrim magnum juga ternyata. Tapi sayang, es krim magnumnya tidak ada...hiks..hiks...Tapi aku tetep makasih banget, sudah dibelikan eskrim yang lain. Hehe...

Sore tadi, sepulang dari kumpul KKN, tiba - tiba saya kepengen beli itu es krim, Mumpung uang sakuku utuh, karena tadi siang ditraktir makan Cahya. Niat banget..saya sendirian berangkat ke Mirota Gejayan. Sampai di sana langsung saya undlap - undlup nyari es krim magnum. Tapi kok tidak ketemu-ketemu ya...Saya lalu tanya kepada penjaganya.

"Mas es krim Magnumnya ada tidak?"
"Wah maaf Mbak, Magnumnya sedang kosong."

Hiks..hiks..gagal lagi mendapatkan es krim magnum.Semoga lain kali beruntung.....Diri ini sudah penasaran banget seperti apa rasanya es krim magnum. Kok sampai bikin heboh dan sulit dicari...

No comments:

Post a Comment