Sunday, March 18, 2012

Mengapa Orang Suka Naik Gunung?

Heran deh kalau liat orang-orang pada suka naik gunung. Yah pertanyaan yang selalu terbesit dalam diri ini.. Apa yang mereka cari? Ada apa di atas gunung? Apa manfaatnya, bukankah mempertaruhkan nyawa, menyita waktu, uang, tenaga, pikiran???

Pasti jawabannya : "Kamu belum pernah naik gunung sih..jadi belum bisa merasakan nikmatnya"

Em...apa betul jawabannya itu. Tapi kok tidak terbukti ya..buktinya saya pernah naik gunung tapi kok tidak kepengen lagi naik gunung. Saya justru trauma naik gunung. Capek, kram, kedinginan, jatuh, gak kuat jalan, alergi dingin sampai sulit bernafas....hua..gak pengen deh ngulang lagi...

Saat di atas gunung saya juga gak nemu apa-apa. Iya bener sih pemandangannya bagus...tapi saya malah lebih banyak seremnya. Serem gimana coba, udah sepi, dingin, gak ada orang..hem bener-bener terasa asing.


Piss..piss...kalau tulisan ini dibaca para pendaki gunung holic, addict, bla..bla...pasti aku dikeroyok massa nih...pisss..hehe...just share my opinion... mungkiin aku aja yang belum bisa menikmati nikmatnya naik gunung. Mungkin suatu saat aku bisa jadi orang yang ketagihan naik gunung... wah tapi gak usahlah..hehe... bener-bener takut oi...

No comments:

Post a Comment